Halaman

Rabu, 03 Desember 2008

Pengenalan mengenai Bahan Bakar Elpiji (LPG)

Alhamdullillah sekarang saya menemukan topik yang tepat untuk blog saya, setelah sekian lama saya mencari pada akhirnya saya mentap untuk mengupas masalah Gas ELPIJI (LPG) dimana akhir-akhir ini jadi pembicaraan banyak orang, setelah pemerintah memberlakukan konversi minyak tanah dengan gas ELPIJI (LPG) dan banyak peristiwa yang menyertai program tersebut terutama mengenai terjadinya kecelakaan dalam penggunaannya.

Sebenarnya dalam hal ini saya melihat bahwa masalah sosialisasi penggunaan yang kurang bukan karena mutu dari ELPIJI (LPG) yang tidak bagus padahal penggunaan kompor minyak tanah sebelumnya juga sering menimbulkan kecelakaan kenapa pada saat ini kecelakaan yang disebabkan oleh ELPIJI lebih dibesar-besarkan ? pada dasarnya semua bahan bakar dapat menyebabkan kecelakaan yang berakibat fatal dan merugikan, tapi itu semua bisa kita hindari apabila kita tahu cara perawatannya dan pencegahannya.

Tidak ada komentar: